Arti Hadirku Untukmu

 Aku tidak berharap lebih dari apapun yang kulakukan untukmu.

Membayangkan engkau tersenyum sudah sangat cukup bagiku.

Membuat engkau bahagia tanpa menuntut agar engkau tahu cara membuatku bahagia.

Jika hadirku tidaklah penting, maka ingatkan aku untuk tidak mengganggu.

Jika hadirku tidaklah diharapkan, maka ingatkan aku untuk tidak bertahan.

Aku mungkin hanya menjadi bagian kusut dari benang kehidupan yang engkau rajut.

Jika semua hal itu adalah kesalahan, ingatkan aku untuk memohon maaf sebelum aku kehabisan waktu.

Aku telah melupakan banyak hal dalam hidupku. Tapi tidak satu halpun yang aku lupa tentangmu. 

Terima kasih telah memberiku waktu menikmati sedikit dari keindahan senyummu. Terima kasih telah memberiku waktu mengenal dan memahami dirimu. Bahkan terima kasihku tidaklah cukup atas perubahan hidupku karenamu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manikmati Masalah

Masalah merupakan sebuah siklus. Siklus yang tentunya hanya berubah dari sudut pandang asas kebermanfaatan dari kondisi yang dialami oleh ma...